IDN Media Luncurkan FORTUNE Di Indonesia Untuk Membantu Mensukseskan Bisnis Para Pembacanya

Perluas Segmentasi Bisnis, IDN Media Segera Luncurkan Kanal "Fortune  Indonesia" | Dailysocial
source gambar : dailysocial.id

Pada kuartal tiga tahun 2021 ini, IDN Media secara resmi akan meluncurkan FORTUNE di Indonesia. FORTUNE yang merupakan media bisnis terkemuka di dunia yang berfokus pada majalah global, situs web, dan juga seri konferensi ini didirikan pertama kali di New York pada tahun 1929. Sejak pertama kali didirikan, media bisnis terkemuka tersebut berhasil mempertahankan kualitas, akurasi, serta transparansi dalam setiap penyampaian informasinya.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini fakta – fakta menarik tentang FORTUNE Indonesia yang perlu diketahui, diantaranya yaitu :

  • FORTUNE Indonesia Ingin Menjadi Sumber Informasi Dan Referensi Bisnis Paling Lengkap, Kredibel, Serta Relevan

Kehadiran FORTUNE di Indonesia akan menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang komprehensif dan menyeluruh. FORTUNE Indonesia yang memanfaatkan basis pengguna yang besar, jaringan distribusi yang luas, dan teknologi yang inovatif ini didedikasikan untuk membantu mensukseskan bisnis para pembacanya melalui akses dan ketajaman informasi terbaik.

FORTUNE Indonesia memiliki komitmen ingin menjadi sumber informasi dan referensi bisnis paling lengkap, kredibel, serta relevan di dunia bisnis.

  • FORTUNE Indonesia Mencakup Banyak Kategori Bisnis

FORTUNE Indonesia menargetkan para pemimpin bisnis, termasuk juga pengambil keputusan, pengusaha, eksekutif, dan calon pebisnis profesional. Dengan standar akurasi transparansi serta keabsahan yang tinggi, FORTUNE Indonesia akan mencakup banyak kategori bisnis seperti pasar, ekonomi, teknologi, syariah, dan beberapa lainnya.

  • FORTUNE Indonesia Menciptakan Kategori Rankings-nya Sendiri

FORTUNE Indonesia juga menciptakan kategori rankings-nya sendiri, dimana kategori tersebut terinspirasi dari FORTUNE rankings di dunia yang telah melegenda, seperti FORTUNE 500, World’s 50 Greatest Leaders, FORTUNE 40 Under 40, 100 Best Companies to Work for, 100 Fastest Growing Companies, Most Powerful Woman, dan masih banyak yang lainnya.

  • CEO IDN Media Percaya FORTUNE Indonesia Mampu Mewujudkan Pemerataan Akses Informasi Yang Berkualitas Tinggi Dan Relevan

CEO IDN Media, Winston Utomo merasa tertarik terhadap FORTUNE berawal dari 10 tahun yang lalu. Sebagai pembaca setia FORTUNE, ia bermimpi untuk bisa membawa FORTUNE ke Tanah Air suatu saat nanti. Ia percaya bahwa FORTUNE mampu mewujudkan pemerataan akses pada informasi yang berkualitas tinggi dan relevan, terutama bagi mereka para pengambil keputusan, eksektutif, profesional bisnis, wirausahawan, dan orang yang ingin menjadi pemimpin.

Dan akhirnya mimpi tersebut akan segera terwujud. Pihaknya merasa sangat antusias terhadap peluncuran FORTUNE di Indonesia. Pihaknya berharap FORTUNE Indonesia bisa menjadi sumber informasi utama di dunia bisnis dan memberikan perspektif unik dalam menyampaikan informasi. Pihaknya juga percaya bahwa FORTUNE Indonesia akan mempercepat visi IDN Media untuk mendemokrasikan informasi bagi semua orang di Tanah Air.

  • VP Licensing & Development FORTUNE Sangat Senang Bisa Meluncurkan FORTUNE Indonesia Bersama IDN Media

VP Licensinf & Development FORTUNE, Jim Jacovides mengungkapkan bahwa pihaknya merasa sangat senang bisa meluncurkan FORTUNE Indonesia bersama IDN Media. Berbagi komitmen untuk tetap menyuguhkan kelebihan editorial dan penyampaian informasi bisnis dengan metode yang jelas dan menarik, pihaknya berharap bisa membangun sebuah brand media yang disegani dan dihargai oleh para pengusaha hingga eksekutif C-suite, entah di skala global ataupun lokal.

Melihat fakta – fakta diatas, muncul pertanyaan terkait bagaimana IDN Media dapat tetap merangkul Millennial dan Gen Z dengan kehadiran FORTUNE Indonesia di ekosistem bisnis IDN Media. Untuk menjawab hal tersebut, Winston Utomo selaku CEO IDN MEDIA menjelaskan bagaimana FORTUNE Indonesia bisa membawa Positive Impact bagi Millennial dan Gen Z, khususnya dalam bidang bisnis, market research, dan keuangan.

Leave a Comment