Perubahan Iklim dan Peningkatan Pajak

Perubahan Iklim dan Peningkatan Pajak

Petugas Pajak memiliki Jangkauan Panjang

Menjalani Gaya Hidup Hijau, bagi banyak orang, adalah tentang hidup sesuai kemampuan mereka, menikmati alam baik di dalam maupun di luar, dan tidak terlalu berdampak pada lingkungan. Ini bisa terdengar seperti gaya hidup yang sederhana Konsultan Pajak Jakarta. Kita semua tampaknya membuat penyesuaian dalam satu atau lain hal dalam hal-hal yang kita beli dan gunakan untuk hari ke hari dan bahkan dalam investasi jangka panjang kita. Sebagian besar dari kita mencoba untuk mendapatkan penawaran terbaik yang kita bisa, atau setidaknya yang tampaknya paling masuk akal pada saat itu, untuk menghemat atau membayar sesedikit mungkin. Pajak mengambil gigitan mereka dalam jangka pendek serta jangka panjang dan menurunkan beban ini mengikuti alur pemikiran yang sama.

Banyak yang sependapat dengan saya, dan tentunya ada juga yang berpendapat, bahwa kita (sebagai masyarakat) TIDAK BOLEH membayar pajak untuk perlindungan hutan hujan atau pengeboran air tawar di wilayah lain. Kita TIDAK seharusnya mensubsidi raksasa Minyak dan Gas atau Bank Besar. Food Stamps dan program Kesejahteraan lainnya telah berkembang ‘To Big To Fail” dan pemerintahan saat ini ingin mendaftarkan hingga 60 juta orang (naik dari 47 juta saat ini) ke dalam Program Food Stamp dalam beberapa tahun. Saya melihat manfaatnya dalam kegiatan tersebut, tetapi tidak akan mendukung pajak kami untuk kegiatan tersebut. Pajak di masa depan akan meroket karena beberapa alasan sederhana yang diuraikan di bawah ini.

Mengapa Menaikkan Pajak Dijamin?

Pertama, Perubahan Iklim tidak akan terpengaruh oleh pengurangan emisi karbon yang diusulkan. Ini terlalu terlambat dan terlalu rumit untuk ditangani. Saya tidak menyerah, dengarkan saya. Pemerintah lokal, negara bagian, dan federal kami memiliki catatan yang kuat dalam menyerah pada bisnis besar dan kepentingan jangka pendek. Raksasa energi seperti Exxon, BP serta produsen batu bara seperti Peabody Energy Corp (produsen batu bara terbesar di dunia) mempengaruhi stabilitas ekonomi negara-negara dan sudah terlambat untuk mengimbangi tren pemanasan menurut mereka. Exxon telah menyatakan bahwa bahan bakar fosil yang mereka temukan, dan yang akan mereka kembangkan dalam beberapa dekade mendatang akan terus digunakan dan semuanya akan dikonsumsi. Peabody telah banyak berinvestasi dalam bisnisnya dan telah merekrut firma Hubungan Masyarakat untuk meningkatkan posisinya, yaitu terus meningkatkan penambangan dan penjualan batubaranya. Mereka baru-baru ini mengeluarkan pernyataan untuk terus menambang batu bara untuk mempromosikan kepentingan anak-anak miskin yang lebih baik. Hal ini akan meningkatkan dampak terhadap lingkungan, meningkatkan emisi secara global dan oleh karena itu meningkatkan pajak untuk membayar kerusakan yang terkait dengan dampak Perubahan Iklim. Masalah melanjutkan jalan kehancuran dengan membakar bahan bakar fosil ini diketahui dan diterima oleh semua pemerintah karena masyarakat bergantung pada bahan bakar fosil.

Semua pasar keuangan dan oleh karena itu ekonomi secara langsung terkait dengan penggunaan bahan bakar fosil. Produksi energi, manufaktur dan transportasi membuat sebagian besar penggunaan bahan bakar fosil dan masyarakat bergantung pada mereka untuk kemajuan dan PDB mereka. Tidak ada pemerintah atau negara yang akan mengorbankan posisi mereka dalam struktur ekonomi global dengan mengorbankan penggunaan bahan bakar fosil bahkan dengan mengorbankan warganya.

Pemerintah dan bisnis begitu terjalin sehingga yang satu tidak dapat beroperasi tanpa yang lain dan korupsi di antara keduanya berada pada tingkat yang jarang dipahami oleh rata-rata warga negara. Peningkatan yang diperlukan untuk menggantikan sumber daya alternatif seperti matahari, angin, dan bahkan nuklir tidak dapat memberikan dampak yang signifikan dalam waktu dekat untuk mengimbangi kerusakan yang diperkirakan akan datang. Tidak ada solusi yang dapat diterima dan oleh karena itu pajak akan terus meningkat untuk membayar semua kekacauan yang diperkirakan akan datang.

Leave a Comment